Beranda » Uncategorized » Menemukan Jalan Kebenaran

Menemukan Jalan Kebenaran

Kesaksian Pertobatan Orang Sufi dari Algeria

AlgeriaSeorang Muslim yang buta dari Afrika Utara membagikan kesaksiannya bagaimana dia berjumpa dengan Sang Penyelamat.  Seorang hamba Tuhan di Algeria Selatan menulis kesaksian tersebut. Beginilah kesaksiannya yang terjadi 15 tahun yang lalu:

Sebuah Kitab dan Satu Orang dari Negeri Yang Asing

Saya sedang berjalan melewati satu tempat dan saya melihat seorang pria sedang membaca buku. Saya bertanya, “Apa yang sedang Anda baca?” Dia menjawab, “Apakah Anda akan membacanya?” Saya mengambil buku itu dan membacanya 12 bab dan buku itu adalah Kitab Injil. Pria itu berkata kepada saya, “Apakah bagus?” “Ya,” jawab saya. Dia mengambil buku itu dari saya dan berkata, “Saya membutuhkan buku ini; Saya tidak bisa memberikannya kepada Anda. Saya harus pergi karena saya berasal dari negeri yang asing. Saya memberikannya sedikit uang dan dia berterima kasih kepada saya. Wajahnya bercahaya. “Saya orang Arab,” kata saya, “dan buku itu tidak ada di negara kami ini.” “Anda akan menemukannya,” dia berkata seperti itu dan pergi.

Lima Belas Tahun Sebuah Penantian Yang Lama

Saya menunggu lama. Saya mencarinya di pasar dan saya menginginkan dia tetapi dia tidak pernah datang lagi namun nyala api itu tetap menyala-nyala di dalam hati saya. Saya pulang. Saya meratap. Saya berbicara bukan tentang dia tetapi Sang Roh yang di dalam hati saya. Lima belas tahun berlalu sampai seorang Kristen datang. Kami membaca bukunya dan itu buku yang sama. Roh Kudus berkata kepada saya, bahwa dia, Sang Kristus, adalah terang di dalam hati saya dan itu adalah Injil yang sama.

Sebuah Kerinduan Untuk Menyampaikan Berita Injil Kepada Semua Hamba-hamba Allah.

Selama bertahun-tahun tidak seorangpun berbicara kepada saya, tidak satupun suara dari manusia. Itu adalah suara Allah yang saya dengar dan yang membawa saya keluar dari kegelapan masuk ke dalam terang, dan terang itu semakin terang di dalam saya. Oh, jikalau saya dapat melihat, saya akan pergi ke bagian selatan dan mengajarkan itu kepada saudara-saudara saya. Saya akan meyakinkan mereka untuk percaya kepada berita Injil, jalan kebenaran. Kristus, Dialah Penebus, pribadi yang akan membawa kamu masuk ke dalam surga. Oh, hamba-hamba Allah berbaliklah dan pilihlah jalan Kristus. Lihatlah harta terpendam ini, ini berkat! Percayalah kepada Penebus karena Dialah jalan yang lurus.

Pria Berpakaian Putih Tidak Seperti Manusia Biasa

Seseorang yang merekam kesaksian ini bertanya, “Ceritakanlah kepada saya tentang pria yang pertama kali Anda jumpa itu. Seperti apa dia?” Dia menjawab, “Dia tidak berpakaian seperti seorang dari Arab atau seorang dari Eropa tetapi dia berpakaian putih yang bersinar. Saya belum pernah melihat seorang pria seperti dia. Wajahnya bercahaya. Dia mempunyai sebuah benda seperti mahkota di kepalanya dan setelah dia pergi, saya merasakan rasa rindu yang dalam di hati dan menunggu dan meratap untuknya. Setelah bertahun-tahun berlalu, ketika saya merasa sakit, saya berdoa dalam rasa sakit saya bahwa seseorang akan datang dan memberitahukan saya tentang pria itu dan Anda datang.” “Tetapi dalam bertahun-tahun itu, apakah Anda pernah mendengar lebih lagi tentang Isa Al-Masih?” “Oh, ketika saya membaca tentang Yesus di dalam Al-Quran, hati saya berdetak kencang sekali. Ketika akhirnya saya mendengar tentang Injil, saya tahu betul. Saya, Sheikh Wazzani, mengetahui tentang kebenaran!

Dari Until the Day Breaks, Kisah Nyata dari L. Trotter, oleh P. St. John, hal. 185-186). – Sebagaimana diposting oleh http://www.isadanislam.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s